Bakcground copyy
welcome web 2022
previous arrow
next arrow
Home / Agenda Kegiatan / Pimpinan DPRD Serahkan Bahan Pembahasan Raperda Kepada Pansus

Pimpinan DPRD Serahkan Bahan Pembahasan Raperda Kepada Pansus

#DPRDKEPAHIANG, Kepahiang, Pimpinan DPRD Kabupaten Kepahiang menyerahkan bahan pembahasan Raperda desa wisata kepada pansus dalam rapat gabungan komisi yang digelar pada selasa siang (14/06/2022) di ruang sidang utama kantor DPRD Kabupaten Kepahiang.

Wakil Ketua II DPRD Hariyanto, S. Kom. MM mengatakan, DPRD Kabupaten Kepahiang telah membentuk pansus yang akan melakukan pembahasan Raperda inisiatif DPRD tentang desa wisata, dan terkait bahan pembahasan raperda diserahkan pimpinan kepada pansus dalam rapat gabungan komisi.

“Bahan pembahasan raperda telah kita serahkan kepada pansus, harapan kita pansus dapat membahas secara maksimal dengan memanfaatkan waktu yang ada,” Ujar Wakil Ketua II DPRD Hariyanto, S. Kom. MM usai memimpin rapat gabungan komisi didampingi Wakil ketua 1 DPRD Andrian Defandra, M. Si.

Untuk diketahui berdasarkan hasil keputusan rapat paripurna pembentukan pansus pembahasan raperda inisiatif DPRD tentang Desa Wisata telah terpilih Anudin, S. Sos sebagai ketua dalam susunan keanggotan panitia khusus (Pansus). (Humas DPRD)

About DPRD Kepahiang

Check Also

Banggar Serahkan Laporan Hasil Pembahasan Raperda APBD Tahun 2023

DPRDKEPAHIANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang menggelar rapat Gabungan Komisi dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *