Bakcground copyy
welcome web 2022
previous arrow
next arrow
Home / Agenda Kegiatan / Keputusan Banmus, Ini Jadwal dan Kegiatan DPRD Bulan Juni Tahun 2022

Keputusan Banmus, Ini Jadwal dan Kegiatan DPRD Bulan Juni Tahun 2022

#DPRDKEPAHIANG, KEPAHIANG, Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Kepahiang mengagendakan pembahasan Raperda dan pembahasan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Kepahiang Tahun 2021 pada bulan juni masa sidang II Tahun 2022. Ada 9 rapat paripurna dan beberapa rapat gabungan komisi serta rapat alat kelengkapan dewan yang dijadwalkan. Keputusan ini ditetapkan berdasarkan hasil rapat Banmus yang digelar pada senin (30/05/2022) diruang rapat Badan anggaran kantor DPRD Kabupaten Kepahiang.

“Penyampaian Nota Pengantar LHP BPK RI Tahun 2021 pada 6 juni, penyampaian nota pengantar raperda inisiatif DPRD pada 10 juni, penyampaian pandangan bupati terhadap raperda inisiatif DPRD pada 13 juni dilanjutkan dengan jawaban inisiator raperda inisiatif DPRD. Selanjutnya pada 14 juni pembentukan pansus pembahasan raperda inisiatif DPRD, penyampaian nota pengantar raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2021 pada 20 juni, penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021 pada 21 juni, selanjutnya pada 22 juni penyampaian jawaban bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD dan pada 28 juni penyampaian rekomendasi DPRD terhadap LHP BPK RI atas LKPD Kabupaten Kepahiang tahun 2021. 9 agenda tersebut merupakan rapat paripurna yang telah diagendakan DPRD Kabupaten Kepahiang,” Jelas Wakil Ketua 1 DPRD Andrian Defandra, M. Si didampingi Waka II Hariyanto, S. Kom. MM saat membacakan hasil keputusan rapat Banmus.

Lebih lanjut dikatakannya, Sejumlah rapat lain seperti rapat gabungan komisi dan rapat alat kelengkapan Dewan juga sudah diagendakan pada bulan juni masa sidang II tahun 2022 ini.

” Selain 9 agenda rapat paripurna, Banmus DPRD juga telah mengagendakan rapat gabungan komisi dan rapat-rapat alat kelengkapan DPRD Kabupaten Kepahiang lainnya,” Ungkap Andrian Defandra, M. Si.

Diketahui Hadir juga sejumlah anggota Banmus diantaranya, Franco Escobar, S. Kom, Budi Hartono, Maryatun, Nyimas Tika Herawati, S.IP dan utusan banggar Nanto Usni. Sementara dari eksekutif hadir Perwakilan Kepala Badan Keuangan Daerah, Inspektorat, Bappeda, Bagian Umum dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepahiang. (Humas DPRD)

About DPRD Kepahiang

Check Also

Banggar Serahkan Laporan Hasil Pembahasan Raperda APBD Tahun 2023

DPRDKEPAHIANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang menggelar rapat Gabungan Komisi dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *