Bakcground copyy
welcome web 2022
previous arrow
next arrow
Home / Berita Terbaru / Badan Musyawarah Tetapkan Jadwal dan Kegiatan DPRD Bulan Oktober Tahun 2022

Badan Musyawarah Tetapkan Jadwal dan Kegiatan DPRD Bulan Oktober Tahun 2022

DPRDKEPAHIANG- Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Kepahiang menggelar rapat kerja dengan agenda penetapan jadwal dan kegiatan DPRD bulan Oktober Masa Sidang III Tahun 2022 di Ruang Rapat Banggar Kantor DPRD Kabupaten Kepahiang pada Selasa (27/09/2022).

Rapat kerja Badan Musyawarah DPRD dipimpin Wakil Ketua I DPRD Andrian Defandra, S.E., M.Si dengan anggota Okta Sinofa, S.Ip., Franco Escobar, S.Kom., Budi Hartono, Agung Prayoga dan Candra. Hadir juga Ketua Bapemperda DPRD Eko Guntoro, S.H. sedangkan dari pihak eksekutif hadir perwakilan Badan Keuangan Daerah, Bagian Hukum, Bagian Umum dan Perwakilan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda. Kabupaten Kepahiang.

Dalam Rapat Badan Musyawarah ini diputuskan agenda dan kegiatan DPRD untuk Bulan Oktober Tahun 2022. Dijadwalkan Rapat-rapat pada Alat Kelengkapan Dewan (AKD) terkait Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah yang saat ini masih dilakukan oleh Pansus Pembahasan Raperda Desa Wisata serta Pembahasan Raperda Penyertaan Modal oleh Bapemperda dan Bagian Hukum Setda Kabupaten Kepahiang.

Pemimpin rapat Andrian Defandra, S.E., M.Si bersama Ketua Bapemperda Eko Guntoro, S.H. mendorong Bagian Hukum Setda Kabupaten Kepahiang untuk segera mempersiapkan naskah akademik dan kajian-kajian infestasi bagi Raperda Penyertaan Modal, mengingat pentingnya pengesahan Raperda Penyertaan Modal pada Bank Bengkulu di Tahun 2022 yang hanya tersisa beberapa bulan lagi.

“Raperda Penyertaan Modal pada Bank Bengkulu harus segera disahkan pada tahun ini, jika tidak maka tahun depan Kabupaten Kepahiang tidak bisa memberikan penyertaan modal pada Bank Bengkulu dan tentunya dividen kita akan berkurang terkait dengan PAD Kabupaten Kepahiang,” Kata Andrian Defandra.

Eko Guntoro, S.H. selaku Ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Kepahiang menyampaikan pihaknya telah berkoordinasi dengan Bagian Hukum Setda. Kabupaten Kepahiang terkait persiapan Naskah Akademik dan Kajian Infestasi. Untuk itu ia mengatakan akan melakukan pembahasan Raperda Penyertaan Modal bersama Bagian Hukum melalui Rapat-rapat Bapemperda di Bulan Oktober ini. (Humas DPRD)
Selasa (27/09/2022)

About DPRD Kepahiang

Check Also

Banggar Serahkan Laporan Hasil Pembahasan Raperda APBD Tahun 2023

DPRDKEPAHIANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang menggelar rapat Gabungan Komisi dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *