Bakcground copyy
welcome web 2022
previous arrow
next arrow
Home / Berita Terbaru / Badan Anggaran dan TAPD Gelar Pembahasan Lanjutan Rancangan Perubahan APBD 2022

Badan Anggaran dan TAPD Gelar Pembahasan Lanjutan Rancangan Perubahan APBD 2022

DPRDKEPAHIANG- Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Kepahiang bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) kembali gelar pembahasan lanjutan terkait Rancangan Perubahan APBD Kabupaten Kepahiang Tahun 2022 diruang Rapat Banggar pada Senin (19/09/2022). Pada rapat kali ini hadir 9 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum dilakukan pembahasan pada rapat sebelumnya.

Adapun 9 OPD yang hadir, yaitu :
1. Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja
2. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
3. Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
4. Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan
5. Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia
6. Dinas Perhubungan
7. Bagian Ekonomi Setda. Kabupaten Kepahiang
8. Dinas Kominfo Persandian dan Statistik
9. Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga
Disampaikan oleh pemimpin rapat Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kepahiang Andrian Defandra, S.E., M.Si, setelah tuntas melakukan pembahasan bersama 9 OPD tersebut maka selanjutnya besok pada Selasa 20 September 2022 Badan Anggaran akan melakukan finalisasi pembahasan bersama TAPD.

“Alhamdulillah hari ini kita telah melakukan pembahasan bersama OPD, insya’Allah besok Badan Anggaran bersama TAPD akan melakukakan pembahasan terkait finalisasi Rancangan Perubahan APBD Tahun 2022, yang nantinya diharapkan dapat disahkan dalam Rapat Paripurna sesuai jadwal yang telah ditentukan pada tanggal 27 September 2022 mendatang,” Kata Andrian Defandra.

Diketahui rapat pembahasan dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Andrian Defandra, S.E., M.Si yang didampingi Wakil Ketua II Hariyanto, S.Kom., M.M. Hadir juga anggota Badan Anggaran Ansori M., Drs. Basing Ado, Hamdan Sanusi, S.Sos., Bambang Asnadi, R. M. Johanda, S.Pd., Anudin, S.Sos., Taswin Natadiningrat, Eko Guntoro, S.H., Nanto Usni, dan Joko Triono. Turut hadir TAPD dipimpin oleh koordinator M. Salihin, S.Hut., M.Si. (Humas DPRD)
Senin (19/09/2022)

About DPRD Kepahiang

Check Also

Banggar Serahkan Laporan Hasil Pembahasan Raperda APBD Tahun 2023

DPRDKEPAHIANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang menggelar rapat Gabungan Komisi dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *