Bakcground copyy
welcome web 2022
previous arrow
next arrow
Home / Berita Terbaru / Pimpin Apel Pagi, Ketua DPRD Imbau Waspada Penipuan CPNS dan PPPK

Pimpin Apel Pagi, Ketua DPRD Imbau Waspada Penipuan CPNS dan PPPK

DPRDKEPAHIANG- Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan,SP memastikan bahwa pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan PPPK di Kabupaten Kepahiang berjalan sesuai dengan aturan. Ia juga mengimbau untuk waspada terhadap penipuan seleksi CPNS dan PPPK serta meyakinkan tidak ada satu orangpun yang bisa membantu meluluskan seleksi CPNS dan PPPK karena tes dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

“Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, ada kejahatan penipuan terkat tes CPNS dan PPPK. Saya pastikan tidak ada seorangpun yang bisa membantu meluluskan peserta,” Kata Ketua DPRD Windra Purnawan didampingi Sekretaris DPRD Roland Yudhistira M.Si dan para Kabag saat menyampaikan arahan pada apel pagi di sekretariat DPRD Kepahiang, Senin pagi (09/08/2021).

Ia juga mengibau kepada staf dan jajaran sekretariat DPRD untuk meningkatkan kedisiplinan dan pesan khusus kepda honorer dan THL untuk bersaing dengan kemampuan maksimal agar dapat lulus mengikuti Tes CPNS dan PPPK.

“Bersainglah dengan kemampuan terbaik, karena harapan kita kedepan akan terjaring CPNS dan PPPK yang berkualitas untuk kemajuan kabupaten Kepahiang,”ungkapnya.
Ketua DPRD juga meminta aparat penegak hukum untuk menindak tegas pelaku penipuan yang mengaku bisa meluluskan pelamar CPNS dan PPPK.

Apel pagi yang langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan dilakukan terkait adanya sejumlah pegawai honorer dan THL pemkab kepahiang yang menjadi korban penipuan oknum yang tidak bertanggungjawab. (Humas DPRD)
Senin (09/08/2021) #DPRDKepahiang #kepahiang #bengkulu

About DPRD Kepahiang

Check Also

Banggar Serahkan Laporan Hasil Pembahasan Raperda APBD Tahun 2023

DPRDKEPAHIANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang menggelar rapat Gabungan Komisi dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *