Bakcground copyy
welcome web 2022
previous arrow
next arrow
Home / Berita Terbaru / Penyemprotan Desinfektan DPRD Kepahiang

Penyemprotan Desinfektan DPRD Kepahiang

Mitigasi dan peningkatan kewaspadaan dalam pencegahan penyebaran Corona virus disease 2019 (covid-19) terus dilakukan gugus tugas percepatan dan pengendalian COVID-19 Kabupaten Kepahiang, seperti kegiatan yang dilakukan hari ini yaitu melakukan penyemprotan disinfektan di kantor DPRD Kepahiang, Kamis (26/03/2020).

Hampir seluruh ruangan di Kantor DPRD Kepahiang dilakukan penyemprotan, Bahkan bukan hanya di kantor DPRD sebelumnya satgas covid-19 juga melakukan penyemprotan disinfektan dikantor Bupati Kepahiang dan akan dilanjutkan pada Kantor-kantor Pelayanan publik lainnya.

“Kita sudah mulai melakukan tugas pencegahan penyebaran covid-19 ini dengan penyemprotan disinfektan pada kantor-kantor pelayanan publik dan nanti akan dilanjut kan pada tempat tempat lainnya baik itu pasar atau pun tempat ibadah yang diyakini dan dimungkinkan sebagai tempat penyebaran dan penularan corona virus disease 2019 ini,” Sampai Nirozan,SKM anggota satgas Covid-19 saat mendampingi petugas yang melakukan penyemprotan.

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang, hindari contack fisik secara langsung, hindari kerumunan massa, gunakan masker, rajin berolahraga, Selalu mencuci tangan ketika selesai beraktifitas dan pastinya menerapkan pola hidup sehat. (Humas DPRD)

Kamis (26/03/2020)
#DPRDKepahiang

About DPRD Kepahiang

Check Also

Banggar Serahkan Laporan Hasil Pembahasan Raperda APBD Tahun 2023

DPRDKEPAHIANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang menggelar rapat Gabungan Komisi dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *